-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tekankan Penerapan Protokol Kesehatan, Kapolsek Curio Hadir di Mesjid Sampaikan Himbauan

    Alam - Admin 2
    23/04/21, 18:03 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Perwujudan Polri sebagai Pelayan Pelindung dan Pengayom Masyarakat selalu di tunjukkan oleh Personil Polsek Curio Polres Enrekang, Hal ini terwujud dimana Polri selaku pengemban harkamtibmas dalam menciptakan suasana aman, nyaman dan khidmat dalam setiap kegiatan masyarakat adalah suatu kebanggaan sebagai pelayan masyarakat.

    Terlihat Kapolsek Curio IPDA Maga bersama anggotanya melaksanakan sholat tarawih sekaligus menghimbau masyarakat untuk tetap patuhi Protokol Kesehatan di Masjid Nurul Himah Desa Sanglepongan Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang, Jumat (23/04/2021) malam.

    "Kami berharap dengan kehadiran Polisi dalam mengamankan kegiatan sholat tarawih di bulan ramadhan ini dapat memberikan rasa nyaman sehingga pelaksanaan sholat dapat berlangsung dengan khidmat,” Ujar IPDA Maga.

    Di sela kesempatan itu pula, "kami juga selalu menekankan kepada seluruh masyarakat untuk tetap memperhatikan Protokol Kesehatan pada pelaksanaan sholat agar tidak menjadi cluster baru Covid 19," Ucapnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +