-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Beri Rasa Aman Pada Warga Melaksanakan Sholat Tarawih, Personel Polsek Cendana Lakukan Pengamanan

    Alam - Admin 2
    23/04/21, 18:20 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Kanit Sabhara selaku pengemban harkamtibmas dalam menciptakan suasana aman, nyaman dan khidmat dalam setiap kegiatan masyarakat adalah suatu kebanggaan sebagai pelayan masyarakat.

    Kanit Sabhara Polsek Cendana Polres Enrekang Aipda Dahri Bersama Bhabinkamtibmas Brigpol Fermadi melaksanakan pengamanan sholat tarawih di Masjid Nurul Yaqin Desa Pinang, Jumat (23/04/2021).

    Aipda Dahri mengatakan, Memberikan Himbauan Kepada Warga Agar Tetap Memperhatikan Protokol Kesehatan Kepada Warga yang Akan Melaksanakan Shalat Tarawih dan berharap, dengan kehadiran Polisi dalam mengamankan kegiatan sholat tarawih di bulan ramadhan, dapat memberikan rasa nyaman sehingga pelaksanaan sholat dapat berlangsung dengan khidmat. Kata Aipda Dahri.

    Di lain tempat, Kapolsek Cendana Polres Enrekang IPTU Hasruddin, Tentunya harapan kita bersama setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat dapat berjalan dengan aman dan lancar, untuk itu Bhabinkamtibmas juga diharuskan untuk melakukan dialogis dan melaksanakan pengaturan lalulintas depan mesjid. Ungkap Kapolsek. 

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +