-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Operasi Yustisi, Polsek Alla Sampaikan Himbauan Prokes ke Warga

    Alam - Admin 2
    29/05/21, 15:59 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel Polsek Alla Polres Enrekang terus intensif melakukan operasi yustisi selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Sosial (PPKM) di Wilayah Hukum Polsek Alla.

    Kanit Sabahara Aiptu Sahabuddin menyampaikan bahwa operasi yustisi sudah dilakukan mulai tahun lalu 2020 yang menyasar sejumlah titik strategis seperti pusat perbelanjaan, pasar, perbankkan, warung makan, dan ruang public dan tempat reekreasi sampai saat ini, Sabtu, 29/05/21.

    Pihaknya juga menyasar kelurahan dan kecamatan untuk dapat melakukan operasi yustisi di wilayahnya guna menekan laju penyebaran pandemi COVID-19.

    “Operasi yustisi dilakukan bersamaan dengan PPKM dan Setiap hari dilakukan dengan mendatangi, mengawasi, mengedukasi lokasi yang berpotensi terjadi kerumunan. Seperti toko, acara pengantin, warung dan tempat rekreasi untuk tetap menerapkan prokes,” ungkapnya.

    Ia juga berpesan, meskipun saat ini sudah mulai program vaksinasi, tetapi penerapan disiplin prokes harus tetap dilakukan dan Selain itu, kegiatan yang dapat memicu kerumunan sebaiknya untuk dihindari atau dilakukan dengan prokes yang ketat. Ungkapnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +