-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Percepat Vaksinasi, Polsek Alla Sosialisasikan Vaksin Disekolah

    Riska
    18/10/21, 17:18 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Sosialisasi percepatan vaksinasi guna memutus mata rantai virus corona atau Covid-19, dilakukan Bhabinakmtibmas Polsek Alla, Briptu Rudi Nurdin bersama dengan Tim Satgas Kecamatan Alla, di sejumlah sekolah, Senin, (18/10/2021).

    Dalam Sosialisasi tersbut, siswa sangat antusias untuk melakukan vaksinasi kemudian meminta kepada kepala sekolah untuk mendatakan siswanya yang belum di vaksin dan siap untuk di vaksin.

    “Saat ini pembelajaran tatap muka sudah di buka kembali namun belum normal seperti sebelum wabah Covid-19 maka perlu di lakukan vaksinasi untuk mencegah penyebaran covid-19” ucap Briptu Rudi.

    Selain itu, pihak sekolah juga diminta memasang hand sanitizer ke beberapa tempat yang bisa digunakan oleh para murid saat mereka sudah mulai kembali masuk sekolah.

    Menurut Kapolsek Alla, IPTU Lukman, S.H., Sosialisasi Vaksinasi di sekolah sangat di perlukan untuk mencegah para siswa agar tidak terpapar Covid-19, selain itu, Kapolsek Alla juga berharap agar sekolah-sekolah ikut berpartisipasi dalam percepatan Vaksinasi.

    “Sosialisasi ini kami lakukan terus menerus baik di kalangan pelajar maupun di kalangan masyarakat, selain dari nenjaga siswa dan masyarakat agar tidak terpapar covid-19 juga merupakan sebagai upaya percepatan vaksinasi guna memutus mata rantai covid-19 di wilaya hukum Polsek Alla” pungkas Kapolsek Alla.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +