-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pastikan Situasi Kondusif, Kanit Patko Samapta Polres Enrekang Pimpin Patroli

    Alam - Admin 2
    03/10/22, 12:24 WIB Last Updated 2022-10-03T05:25:01Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel Patko Sat Samapta Polres Enrekang melaksanakan kegiatan Patroli dan penjagaan titik-titik sentral kegiatan dan tempat berkumpul di wilayah hukum Polres Enrekang, Senin, (03/10/2022).

    Kanit Patko Samapta Polres Enrekang, Aipda Amal Wisnu, S.Sos., yang memimpin patroli menuturkan, bahwa Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan situasi kondusif, dimana terdapat beberapa kegiatan masyarakat, Hal itu tentu untuk menekan terjadinya gangguan Kamtibmas, Kata Aipda Amal Wisnu S.Sos.

    Lebih lanjut, bahwa diharapkan dengan dilaksanakannya patroli ini terhadap masyakarat untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif serta masyarakat sedang beraktivitas dapat merasa nyaman, dan dalam dialogis tersebut juga tak lupa menyampaikan himbauan terkait pencegahan penularan Virus Covid-19 .

    Sebelum terjun kelapangan, ia terlebih dahulu memimpin Apel di Halaman Mapolres Enrekang dengan memberikan Pengarahan dan pembagian tugas pada personel yang dilibatkan. Pungkas Aipda Amal Wisnu.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +