-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jelang Hari Raya Idul Fitri, Polres Enrekang Perketat Pengamanan di Masjid

    Alam - Admin 2
    06/04/24, 22:21 WIB Last Updated 2024-04-06T15:23:14Z
    Wargata.com, Sulsel - Menjelang hari Raya Idul Fitri, Sat Samapta Polres Enrekang tetap melaksanakan Pengamanan di masjid-masjid yang ada di Kota Enrekang, Jum'at malam (05/04/2024), sekira pukul 20.00 WITA sampai selesai.

    Pengamanan ini bertujuan agar saudara kita dapat melaksanakan ibadah tanpa adanya rasa khawatir akan tindak kejahatan yang dapat terjadi kapan saja. Selama 1 bulan full bulan Ramadhan ini, Sat Samapta tak pernah gentar dalam melaksanakan pengamanan di masjid.

    “kami akan tetap melaksanakan pengamanan ini agar dapat juga meminimalisir tindak kejahatan yang bisa saja terjadi serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat”, Kata Kasat Samapta IPTU Maga.

    Pelayanan yang di berikan oleh Sat Samapta Polres Enrekang tidak lain agar terjaganya kamtibmas di wilayah Hukum Polres Enrekang. Tak lupa juga memberikan himbauan-himbauan serta mengarahkan masyarakat apabila menemukan hal yang dianggap memerlukan anggota kepolisian agar segera menghubungi polsek, polres, ataupun bisa di call center 110.

    "Aduan masyarakat mau itu kecil atau besar tetap kami terima, dan segera laporkan apabila menemukan hal-hal yang dianggap dapat mengganggu kamtibmas di wilayah kita massenrempulu", Tandas IPTU Maga. 

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +